Rabu, 27 Oktober 2010

Pelatihan UPK


Pelatihan Unit Pengelola Kegiatan (UPK) yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober sampai dengan 24 Oktober 2010 di Hotel Royal Trawas yang di ikuti oleh 3 Kabupaten yakni Kabupaten Mojokerto, Jombang, dan Gresik sebanyak 37 Kecamatan dengan jumlah peserta sekitar 123 orang.
 
Pelatihan UPK di buka Oleh Bapak Cholil Arpaphy selaku Kepala Bapemas Kabupaten Mojokerto dan di damping oleh Bapak Sapto Wibowo selaku Fasilitator Kabupaten Mojokerto.  Beliau menyampaikan bahwa UPK jam kerjanya mulai Senin sampai dengan Jum’at jam 08.00 – 16.00 WIB sedangkan hari Sabtu jam 08.00 – 12.00 WIB. Sesuai dengan Surat Dirjen dan sudah ditindak lanjuti di Kabupaten dan masing-masing Kecamatan. Kemudian dilanjutkan dengan kelas pengorganisasian. 

Narasumber dalam pelatihan UPK yakni Fas Keu Mojokerto, Jombang, Gresik. Fas Kab Mojokerto, Jombang, SP2M dan Fasilitator Training dari Propinsi.
Tujuan diadakan pelatihan UPK supaya UPK bisa sharing antar Kabupaten, kemudian penerapan manajemen pelayanan bagaimana supaya menjadi daya tarik serta proses pengelolaan untuk memberikan pelayanan dan pengeruh kepada pihak lain dengan gaya dan tindakan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda